Posted | 0 comments

Seminar Waralaba Klinik Kesehatan bersama Klinikita

Banyak sekali bisnis yang berkembang pesat di Indonesia saat ini, dari bisnis makanan, minuman, otomotif, kesehatan dan lain sebagainya. bisnis di bidang kesehatan pun banyak macamnya, seperti bisnis alat kesehatan, obat, apotek, klinik kecantikan, klinik kesehatan, dan masih banyak yang lain. Klinikita merupakan bisnis di bidang kesehatan dengan layanan dokter umum , dokter gigi dan farmasi. Klinikita dengan kantor pusat di Semarang yang terletak di Jalan Setiabudi No 55 ini memiliki beberapa cabang diantaranya Klinikita Kalipancur, Klinikita Kedungmundu, serta mempunyai mitra dengan PLN APD dan PLN APJ.

Klinikita juga mewaralabakan bisnisnya, saat ini Klinikita mempunyai mitra waralaba yang bekerjasama dengan Klinikita yaitu Klinikita Kertajaya Surabaya, Klinikita Kahuripan Sidoharjo, Jember, Bangkalan, Klinikita Depok. masing-masing mitra waralaba mempunyai visi dan misi yang sama dengan Klinikita,  yang mempunyai tujuan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dengan pelayanan “Sehangat Perhatian Keluarga”.

Bagaimana untuk memulai bisnis di bidang kesehatan ? tentu itu adalah pertanyaan yang pertama kali ada dalam angan seseorang yang ingin memulai bisnis yang baru di bidang kesehatan, karena hal tersebut tentu mempunyai tantangan tersendiri untuk memulai bisnis di bidang kesehatan, dari cara mendirikan, mengelola hingga mengoperasikan bisnis tersebut. Klinikita mempunyai penawaran untuk anda yang ingin mempunyai bisnis di bidang kesehatan, yaitu dengan mengikuti seminar bagaimana mendirikan dan mengelola bisnis di bidang kesehatan dan daftarkan diri anda sebagai mitra waralaba Klinikita.

Kapan Seminar akan di adakan ? dalam waktu dekat ini seminar akan di adakan di Semarang tanggal 9-10 Desember 2017, tempat akan di konfirmasi kepada peserta yang telah mendaftar.

 

 

Salam Waralaba Indonesia

 

 

Share This:

Tinggalkan Balasan